Selasa, 08 Januari 2013

FT Island - Like The Birds with english and indo translate

Hai semua, hai all, hai primadonna..... hai hai hai *ayo dadah juga sama Hongki XD*

Mulai awal bikin blog, aku sudah kepikiran pengen pengen pengeeeenn banget buat masukin lirik-lirik lagu FT ISLAND. Awalnya sih liat temen ada yang bikin blog terus masukin videonya sendiri, kayaknya bagus *eeeits bukan bermaksud buat ngemasukin video sendiri juga ya XD*. Minta ajarin, tapi selalu gak sempat. Ternyata gak lama di sekolah ada tugas juga dari guru buat bikin blog, akhirnya kesampaian, hahaha...

Silakan dilihat, semoga bermanfaat..^^




*NB : Ini lagu pertama yang gue nyanyiin sama temen gue di karaoke sampai suara mau hilang rasanya, soalnya semangat 45x45 gue langsung keluar kalau denger lagu ini XD..



 



FT Island - Like The Birds with english and indo translate

 

(Hongki)Yollin gonggan sogeul gareumyo
Dilyoganeun jadongchawa
Sogyange bichuin saramdeul
 
(Seunghyun)Uh
Uh doro wireul dallineun jadongcha
Bunjuhan balgoreumeuro bumbineun
Dosim sok i gori
Sup soge namudeulchorom
Ppekppekhan bildingdeul sai
Hwaryohan neon ssain
Oneureun i dosi wireul nalgo sipo Come on

(Hongki)Naraganeun sedeul barabomyo
Nado ttara naragago sipo
Paranhaneul areso jayuropge
Nado ttara gago sipo

(Jae&Seung)Jo haneureul-larabogo sipo
Oneureun manjigo sipo jogi gureumeul
Uh yes I wanna touch the cloud
Haneul bodan najeunikka
Ne son-garak kkeuchi gureum kkeute
Daheul su itdamyon

(Hong)Dapdaphan dosireul ttonago sipodo
Naneun gal su omne

Naraganeun sedeul barabomyo
Nado ttara naragago sipo
Paranhaneul areso jayuropge
Nado ttara gago sipo

(Jae&Seung)Oneureun dapdaphan ilsangeso
Ttona bogo sipo
Let’s get out out
I goseso bosonago sipo Now
Jo haneul wien nal wihe
Mwon-ga isseul gotman gate
Jo haneur-e sedeulchorom haneureul nalja
Fly high

(Hong)Fly
Fly nalgereul pyolchyobwa haneulman barabwa
Yonggi nel su itdamyon non hal su isso

Naraganeun sedeul barabomyo
Nado ttara naragago sipo
Paranhaneul areso jayuropge
Nado ttara gago sipo
Naraganeun sebdeul barabomyo
Nado ttara naragago sipo
Paranhaneul areso jayuropge
Nado ttara gago sipo


Translate :

The cars racing through the open space and
Mobil-mobil ngebut melewati ruang terbuka dan

the people shined by the setting sun
Orang-orang disinari matahari terbenam
 
The cars racing on the highway
Mobil-mobil ngebut di jalan raya
 
This street in the heart of the city crowded with busy footsteps
Jalan ini dalam jantung kota penuh sesak dengan langkah kaki yang sibuk
 
Between the densely packed buildings like trees in a forest
diantara gedung-gedung yang padat seperti pepohonan dalam hutan
 
The billiant neon signs
Tanda-tanda neon yang penuh warna
 
I want to fly above this city today – come on
Hari ini aku ingin terbang di atas kota ini Come on
 
As I look at the birds flying
Saat aku melihat burung-burung terbang
 
I want to follow them and fly as well
aku juga ingin terbang mengikuti mereka
 
Freely underneath the blue sky
dengan bebas di bawah langit biru
 
I want to follow them
Aku juga ingin mengikuti mereka
 
I want to fly in the sky
Aku ingin terbang di langit
 
I want to touch the clouds today
Hari ini aku ingin menyentuh awan-awan

Uh yes I wanna touch the cloud
Because they are lower than the sky
Karena mereka lebih rendah dari langit
 
If only if the tips of my fingers can touch the tip of the cloud
hanya jika jari-jariku bisa menyentuh ujung awan
 
Even if I want to leave this stuffy city
Bahkan jika aku ingin meninggalkan kota yang sumpek ini
 
I cannot go
Aku tak bisa pergi
 
As I look at the birds flying
Saat aku melihat burung-burung terbang
 
I want to follow them and fly as well
aku juga ingin terbang mengikuti mereka
 
Freely underneath the blue sky
dengan bebas di bawah langit biru
 
I want to follow them
Aku juga ingin mengikuti mereka
 
I want to get out of this frustrating routine
Aku ingin keluar dari rutinitas yang membuat frustrasi

Let’s get out out
I want to get out of here now
Aku ingin keluar dari sini Now
 
Above the sky, I feel like there will be something for me
Diatas langit aku merasa seperti akan ada sesuatu untukku
 
Like the birds in the sky, let’s fly to the sky
mari kita terbang ke langit seperti burung-burung di langit

Fly high
Fly spread your wings, look only to the sky
Fly sebarkan sayang-sayapmu, hanya melihat ke langit
 
If you have courage, you can do it
Jika kau punya keberanian, kau bisa melakukannya
 
As I look at the birds flying
Saat aku melihat burung-burung terbang
 
I want to follow them and fly as well
aku juga ingin terbang mengikuti mereka
 
Freely underneath the blue sky
dengan bebas di bawah langit biru
 
I want to follow them
Aku juga ingin mengikuti mereka
 
As I look at the birds flying
Saat aku melihat burung-burung terbang
 
I want to follow them and fly as well
aku juga ingin terbang mengikuti mereka
 
Freely underneath the blue sky
dengan bebas di bawah langit biru
 
I want to follow them
Aku juga ingin mengikuti m
ereka




Tidak ada komentar:

Posting Komentar